Guru, Karyawan dan Peserta Didik

By admin 05 Jul 2015, 16:32:36 WIB

 

Pendidik dan Tenaga Kependidikan

MTs Jam’iyyatul Khair memiliki tenaga pendidik dan kependidikan yang sebagian besar ditunjang dengan tingkat pendidikan yang sesuai dengan tugas yang diampu. Tenaga pendidik dan kependidikan berjumlah 20 orang yang terdiri dari 1 orang Kepala Madrasah, 13 guru mata pelajaran yang memiliki kualifikasi S1,  dan 3 orang tenaga administrasi (operator madrasah),  2 orang Halper 1 orang security .Adapun karakteristik Tenaga pendidik dan tenaga kependikan secara rinci di lihat pada tabel berikut :

  No     

Nama / NIP

    Kualifikasi      

Jabatan

1

Saenih, S.Ag., MM                    NIP: 196806182007012013     

S2

Kepala Madrasah

2

Ratu Ifa Maftuchah, S.Ag          NIP: 197104252007102002

S1

Guru/waka Kurikulum

3

Dra. Romlah                              NIP: 196801172005012002

S1

Guru/Wali Kelas

4

Mualifatul Istianah, S.Pd.I         NIP: 197703252006042012

S1

Guru/Waka Kesiswaan

5

Edeh Misrohah, S.Pd.I              NIP: 197808102005012004

S1

Guru/Wali kelas

6

Eko Susiati, S.Pd                      NIP: 196807072007012032

S1

Guru/Wali kelas

7

Siti Khairunnisa, SP

S1

Guru/Wali kelas

8

Sarim, S.Pd.I

S1

Guru

9

Amelia, S.Pd

S1

Guru/Wali kelas

10

Syifa Annisa, S.Pd

S1

Guru/Wali kelas

11

TB Deny Manfaluthi

S1

Guru

12

Fera Yuliana Subekti, S.Pd

S1

Guru

13

Maya Putri Rahmawati. S.Pd

S1

Guru

14

Asdaq Qaiifilah, S.Pd

SI

Guru

15

Hj. Sainah

S1

Kabag TU

16

Mochammad Iqbal Saputra

SMK

TU/Operator 

17

Nunung, SH

S1

Bendahara

18

Nadih 

SMP

Halper

19

Aceng 

SMP

Halper

20

Aldi 

SMK

Security

Peserta Didik

Setiap anak mempunyai kelebihan dan kekurangan. Mereka memiliki kemampuan dan pengalaman belajar yang tidak sama. Sebagian siswa memiliki potensi di area akademik, namun tidak sedikit juga siswa yang masih perlu dikembangkan kemampuan sosial dan emosional mereka. Siswa memiliki potensi dan minat yang berbeda. Madrasah memfasilitasi kebutuhan mereka dengan menyiapkan program pengembangan potensi dan minat mereka.

Dengan demikian, program yang dirancang memerhatikan aspek mengembangkan semua dimensi sehingga tidak hanya kemampuan akademik, tetapi juga fisik, emosional, spiritual, 4K (Kritis, Kreatif, Kurikulumunikatif, Kolaborasi), aspek kecerdasan lainnya secara holistik dan seimbang melalui Pembelajaran berbasis projek untuk pengembangan soft skills, karakter dan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) sebagai payung besar.

 

No  

Kelas

       Jenis Kelamin        

Jumlah       

Total      

1

VII- A

L

11

20

P

9

2

VII -B

L

11

21

P

10

3

VIII- A

L

16

30

P

14

4

VIII- B

L

18

29

P

11

5

VIII- C

L

18

30

P

12

6

IX-A

L

16

26

P

10

7

XI-B 

L

16

26

P

10

8

XI-C

L

15

25

P

10

        JUMLAH          

L

121

207

P

86